Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sultan Daulat, izinkan saya untuk menyambut kunjungan anda pada blog kami. SMA Negeri 1 Sultan Daulat adalah sekolah menengah yang didirikan pada tahun 2003 dan pada tahun 2005 sudah terakreditasi "B". Sekolah kami menawarkan beberapa program unggulan dengan tujuan sebagai berikut :
  • Menghasilkan peserta didik yang beriman dan bertakwa, serta mampu mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari
  • Menghasilkan peserta didik yang memiliki rasa kebangsaan, nasionalisme dan kecintaan terhadap budaya bangsa
  • Menghasilkan peserta didik yang berpengetahuan, terampil, dan berperilaku yang berwawasan lingkungan
  • Menghasilkan peserta didik yang berprestasi dan mampu bersaing di tingkat nasional, regional, dan internasional
Sekolah kami memiliki lingkungan belajar yang menarik bagi peserta didik dan tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan. Saat ini kami melayani 1.000 Lebih peserta didik dari kelas sepuluh sampai dua belas. Kami berharap para peserta didik dapat berkembang sesuai dengan tujuan sekolah kami.

Seluruh tenaga pendidik di SMA Negeri 1 Sultan Daulat berkomitmen untuk mempersiapkan para peserta didik agar dapat terserap di berbagai perguruan tinggi ternama. Para tenaga pendidik kami merupakan pendidik yang luar biasa yang sangat menguasai mata pelajaran yang diajarkannya.

Kami menghargai ketertarikan anda belajar di sekolah kami dan semoga anda merasa nyaman dengan lingkungan sekolah yang terus kami lakukan perbaikan. Ini adalah suatu kehormatan bagi kami dapat melayani anda dan kami terus berusaha untuk menjadikan SMA Negeri 1 Sultan Daulat menjadi sekolah terbaik. Silahkan jelajahi website sekolah kami agar anda dapat mengenal lebih jauh tentang sekolah kami.

Hormat kami,
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sultan Daulat


Drs. Ramli
NIP 19670817 200212 1 001

 
Admin : Safrizal | Pendidikan Kimia | Unsyiah
Dibuat Tahun © 2013. SMA Negeri 1 Sultan Daulat - Subulussalam Banda Aceh
Kontak Person Admin: 085762148521 Email : sman01sultandaulat@gmail.com
Dibantu Oleh: safrizalk@yahoo.com