Guru Di Sultan Daulat dapat Cenderamata

Guru Di Sultan Daulat dapat Cenderamata

SUBULUSSALAM - Camat Sultan Daulat, Subulussalam, Baginda Nasution memberikan cenderamata kepada sejumlah guru berprestasi di daerah tersebut. Pemberian cenderamata dilakukan usai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 PGRI dan Hari Guru Nasional(HGN), Senin (28/11) di lapangan upacara SMA Negeri 1 Sultan Daulat.

Cenderamata tersebut diberikan kepada seluruh guru di Sultan Daulat atas pengabdiannya dalam mendidik generasi di sana. Pada HUT PGRI dan HGN dengan tema “Mengembangkan peran strategis guru untuk membangun karakter bangsa”’ itu, Baginda juga memberikan penghargaan kepada  guru yang dinilai berprestasi, disiplin, dan menjadi teladan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai tenaga pendidik seperti Nelly Ervina, SPd guru bidang studi ekonomi dan Azmita Asri, SPd guru bidang studi kimia.

Dalam sambutannya, Baginda menyampaikan apresiasi terhadap para guru di sana yang dinilai telah berperan dalam mencerdaskan masyarakat yang berada di ujung Kota Subulussalam tersebut.

Terhadap para pelajar, Baginda mengimbau agar senantiasa menghormati para guru seperti halnya menghormati orang tua. Selain itu, Baginda mengingatkan para pelajar di Kecamatan Sultan Daulat agar tidak terlibat tawuran,  merokok, miras, narkoba, dan kegiatan-kegiatan yang mengarah para perbuatan anarkis lainnya. Baginda berharap para generasi muda di Sultan Daulat mampu meningkatkan prestasi akademik sehingga menjadi kebanggaan daerah.”Saya tak lupa pula menyampaikan rasa salut dan apreasiasi kepada Kepala SMA Sultan Daulat karena telah mampu menyelenggarakan acara HUT PGRI dan HGN ini,” ujar ketua KNPI Kota Subulussalam itu. (kh)

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2011/11/29/guru-di-sultan-daulat-dapat-cenderamata

Posting Komentar

Berikan pesan anda biar kami bisa memperbaiki blog SMA N1 Sultan Daulat ini. terima kasih.

 
Admin : Safrizal | Pendidikan Kimia | Unsyiah
Dibuat Tahun © 2013. SMA Negeri 1 Sultan Daulat - Subulussalam Banda Aceh
Kontak Person Admin: 085762148521 Email : sman01sultandaulat@gmail.com
Dibantu Oleh: safrizalk@yahoo.com